Jasa Desain Logo 50rb* Cepat, Murah dan Berkualitas

Anda butuh jasa desain logo Corel murah  untuk perusahaan, makanan, merk dagang, produk pribadi yang hanya 50rb? BATAVIA siap melayani kebutuhan Anda. Pengerjaan dijamin cepat, harga paling murah dan hasilnya dijamin berkualitas, profesional dan terbaik sesuai yang Anda inginkan. Tidak hanya itu, Anda bebas menentukan model, warna dan tipe seperti apa, bebas revisi* berapa kali pun sampai anda suka dengan logo tersebut.

Jasa Desain Logo 50rb* Cepat, Murah dan Berkualitas

jasa desain logo, jasa desain logo 50rb, jasa desain logo surabaya, jasa desain logo bandung, jasa desain logo ukm, jasa desain logo jogja, jasa desain logo makanan, jasa logo premium, jasa desain logo semarang

Kami memberikan kemudahan untuk Anda yang sendang mencari jasa desain logo. Baik itu logo perusahaan, pabrik, usaha mandiri, produk makanan, minuman atau apapun logo yang Anda akan buat.

Berapa Harga Jasa Desain Logo di Batavia?

Harga yang kami tawarkan cukup bersaing, atau mungkin bisa dibilang yang paling murah, yaitu Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah). Namun, harga tersebut hanya untuk redesign atau desain ulang saja, bukan mendesain dari awal. Jika Anda sudah ada gambaran maka kami akan lebih mudah untuk membuatnya, namun jika belum ada, kami buatkan dari awal dengan harga hanya Rp.200.000,- (dua ratus ribu rupiah) saja. Murah bukan? coba bandingkan dengan jasa desain logo lainnya yang harganya bisa 3x lipat dari itu.


Apa yang Didapat dari Jasa Kami?

Dengan menggunakan jasa logo di Batavia, Anda akan mendapatkan:
1. File master dalam format .cdr (CorelDraw)
2. File yang siap digunakan dengan format .png, .jpg, atau .jpeg
3. Color Guidelines supaya Anda tahu kode warna yang ada dalam logo tersebut
4. Font Guidlines supaya Anda tahu jenis huruf yang digunakan pada logo tersebut
5. Revisi terserah Anda sampai yakin dan puas dengan desain yang telah dibuat.

Hal tersebut berguna bagi Anda yang ingin melakukan pengembangan atau edit ulang desainnya di kemudian hari. Jika file Anda hilang, tinggal hubungi kami kembali.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan desain logo terbaikmu sekarang juga. Sebelum ide kamu diambil oranglain, yuk kita diskusikan bersama logo seperti apa yang cocok untukmu.

Post a Comment

1 Comments

  1. Jasa design Logo Batavia Cukup Bagus, Profesional, Cepat, Bisa Ditunggu, Hasil Sangat Tidak Mengecewakan, Designernya Ramah dan Respon Cepat...Terimakasih BataVia Logo atas bantuan membuat Logo Perusahaan Kami. Salam Sukses

    ReplyDelete